Samsung Mulai Gulirkan Update One UI 2.5 Untuk Galaxy M21

Kabar kali ini datang dari Samsung yang kembali menggulirkan update One UI ke perangkat lainnya, namun yang menjadi hal mengejutkan disini mereka juga merilis update One UI ke seri-M dan perangkat yang mendapatkan update ini pertama kali adalah Galaxy M21.

Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M21

Menurut sumber dikatakan bahwa Galaxy M21 dapat update kamanan Android Oktober 2020, nomor kode atau versi firmware pada update di perangkat ini adalah M215FXXU2ATJ5 / M215FODM2ATJ5 / M215FDDU2ATJ5.

Update yang datang pada Galaxy M21 ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 650MB, pada update ini juga mendatangkan beberapa peningkatan performa di beberapa fitur seperti Kamera, Pesan dan Keyboard.

Pembaharuan pada Keyboard di perangkat Galaxy M21 ini sendiri mendatangkan beberapa fitur baru seperti input-language Search Function, split keyboard ketika mode landscape tak hanya itu Samsung juga memperhatikan keadaan darurat dengan menambahkan fitur pesan SOS pada bagian Messages/Perpesanan.

Mungkin anda bertanya bagaimana fungsi kinerja dari pesan SOS ini, nantinya Galaxy M21 bakalan membagikan lokasi SOS setiap 30 menit dalam sehari, tak hanya itu di sektor kamera juga mendapat beberapa pembaharuan namun hanya pengguna sendiri yang dapat mengetahui hasil pembaharuan ini apakah kamera pada perangkat ini dapat update yang lebih baik atau bahkan mengalami penurunan.

Tak disangka karena sebelumnya One UI 2.5 Dengan Android 10 Ini hanya hadir pada Galaxy Note 20 pada awalnya sekarang mereka juga memberikannya pada perangkat kelas menengah dalam kurun waktu yang terbilang cukup dekat dengan update pada perangkat flagship.

Namun ada kabar yang cukup tidak mengenakkan untuk pengguna Galaxy M51 pasalnya sampai saat ini Samsung belum memberi kabar atau informasi lanjut apakan Galaxy M51 akan dapat update ini.

Berbicara perihal Update sebelumnya yakni One UI 2.1 pada bulan lalu banyak fitur menarik juga yang hadir serpti Single Take, Night Hyperlapse, MyFilters dan lain-lain.

Dari Changelog resmi One UI 2.5 untuk Galaxy M21 disebarkan mulai 3 November lalu namun tentunya butuh waktu beberapa hari untuk menjangkau semua Galaxy M21 di Dunia lewat pembaharuan OTA, oleh karena itu untuk anda yang belum dapat update ini bersabar ya karrena lambat-laun akan ada notifikasi yang masuk untuk melakukan update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.