Samsung Mulai Perlihatkan Keunggulan Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note9 memang baru akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang, di New York Amerika Serikat. Namun, Raja elektronik asal Korea Selatan ini jauh-jauh hari sudah mulai memperlihatkan keunggulan smartphone premiumnya tersebut.

samsung galaxy note 9
samsung galaxy note 9

Di antara bocoran yang diperlihatkannya adalah Samsung galaxy Note 9 sedikit lebih besar dari sebelumnya karena mengadopsi layar seluas 6,4 inci dan aspek rasio yang sama. Ini adalah perubahan kecil, tapi memperlebar jeda antara Galaxy S9+ dan Note 9. Belum ada informasi yang dapat dipercaya apakah perangkat benar-benar mengadopsi pembaca sidik jari di balik display-nya.

Yang lebih menarik adalah peningkatan ukuran baterainya dari 3.300 mAh menjadi 3,850 mAh atau bahkan 4.000 mAh. Note 9 akan menggunakan chipset yang sama dengan duo S9, di mana dalam rumor sebelumnya ada penggunaan Snapdragon 845 di laman Geekbench.

Samsung juga menyoroti soal keluhan pengguna soal penyimpanan yang dirasa tidak selalu cukup. Bila berkaca ke belakang, memori internal Note 8 sudah sangat lapang hingga 256GB dan didukung slot microSD hingga 256GB. Diperkirakan Note 9 akan membawa kapasitas lebih besar dari itu.

Terakhir, Samsung menekankan soal performa. Dalam video dinarasikan, pengguna jengkel dengan kinerja perangkat yang lambat saat membuka dokumen. Note 8 sendiri membawa RAM 6GB dan menurut Forbes, sang penerus bakal ditingkatkan menjadi 8GB. So, Kita tunggu saja informasi resminya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.