Samsung Pamerkan Smartwatch Gear S2 dan Gear S2 Classic

Ditengah – tengah lesunya peminat smartwatch, Samsung tetap konsisten dengan akan memproduksi 2 varian baru smartwatch. Samsung Gear 2 hadir dengan desain unik seperti jam tangan analog dengan desain body bulat. Kedua smartwatch ini bakal di bawa Samsung ke arena IFA 2015 di Berlin Jerman.

Samsung Gear S2 Samsung Gear S2 Classic
Samsung Gear S2

Proses sertifkasi kedua jam tangan pintar tersebut telah usai. Badan pengawas AS ], FCC (Federal Communcations Commission) telah melakukan sertifikasi keduanya baik Samsung SM-R720 dan R732 SM. Menurut bocoran masa lalu dan rumor, nama dari kedua smartwatch ini akan dikenal sebagai Gear S2, sedangkan yang kedua adalah Samsung Gear S2 Klasik.

Pada prosess FCC beberapa hal telah terungkap dimana kedua smartwatch Samsung ini akan datang dengan Bluetooth dan Wi-Fi built-in, dan juga akan dapat menggunakan konektivitas data mobile.

Sementara itu dalam sisi hardware diungkapkan bahwasanya Smartwatch Gear S2 akan datang dengan layar touchscreen AMOLED 360×360 yang didukung dengan chipset Exynos 3472, kapasitas 768 MB serta media penyimpanan internal 4GB. Konektivitas lainnya dari keduanya adalah fitur NFC serta beberapa sensor termasuk didalamnya sensor kesehatan untuk memonitor kesehatan jantung anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.