Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Tab 3V Di Malaysia

Beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus di Rusia. Dan Samsung terus saja berkreasi untuk mengejar ketinggalan mereka dari merek – merek baru yang ikut meramaikan pasart smartphone dan tablet android. Dan kini Samsung kembali meluncurkan versi anyar dari varian tablet android, yakni Samsung Galaxy Tab 3 V. Dan kali ini pihak Samsung memilih Malaysia sebagai tempat peluncurannya.

Samsung, Galaxy Tab 3 V, Harga Samsung Galaxy Tab 3 V
Samsung Galaxy Tab 3 V

Informasi menyebutkan jika Samsung Galaxy Tab 3 V memiliki layar 7 inci TN LCD dengan resolusi maksimalnya adalah 1024 x 600 pixel WSVGA dengan kepadatan pixelnya adalah 170ppi (Pixel Per Inci). Di tunjang dengan prosessor Quad-Core 1,3 GHz dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Jika anda rasa kurang anda masih bisa menambahkan SD Card hingga 32GB. Tablet android yang satu ini telah menggunakan android 4.4 KitKat di tambah dengan daya batterai berkemampuan 3600 mAh.

Seperti tablet pada umumnya, tidak ada yang bisa diharapkan dari kamera, karena memang pada umumnya kamera tablet memiliki kemampuan biasa – biasa saja. Kamera depan dan belakangnya hanya menggunakan kamera dengan kualitas 2 MP. Namun untuk konektivitas perangkat ini telah mendukung koneksi data super cepat 4G – LTE, Wifi. Kabarnya Samsung Galaxy Tab 3 V ini dilepas seharga $135 atau setara dengan 1,7 juta, murah yah… sudah LTE lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *