Samsung Rilis Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge Dengan Fitur Baru

Ada kabar gembira bagi pengguna smartphone – phablet Samsung yakni Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge bahwasanya perusahaan asal korea selatan itu akan merilis update Android 5.1 Lollipop – android terbaru saat ini. Dan kabarnya lagi, bukan hanya sistem operasi saja yang mereka perbaharui namun ada fitur baru yang bakal mereka sematkan juga pada smartphone flagship mereka ini, fitur apakah itu?

Samsung Galaxy S6, S6 Edge, Android 5.1 Lollipop, Guest Mode
Android 5.1 Lollipop

Sebenarnya fitur baru yang bakalan include dalam update yang akan dirilis tersebut merupakan sebuah fitur yang sudah ada pada beberapa merek smartphone non-Samsung yang sudah mendapatkan update lebih awal. Fitur yang kami maksud adalah fitur “Guest Mode”. Apa sih fitur Guest Mode ini?.

Sebenarnya fitur ini tidak lain adalah sebuah fitur yang dapat memberikan sebuah tingkat privacy akan smartphone kita tersebut. Atau dengan kata lain, seseorang yang ingin meminjam smartphone kita, dapat kita gunakan fitur ini – Ini tidak jauh beda dengan sebuah ruang baru dalam smartphone.Sehingga aplikasi yang sekiranya merupakan aplikasi privacy aman dari sentuhan teman atau orang yang sedang meminjam smartphone kita tersebut.

Lantas kapan akan tersedia untuk para pengguna Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge? Tunggu saja karena belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pastinya.

Img : BGR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.