Samsung Rilis Video Unpacked 2021, Perlihatkan Sekilas Galaxy S21

Kabar kali ini datang dari Samsung, mereka dikabarkan akan menggelar sebuah acara bernama Unpacked tepatnya pada hari Kamis tanggal 14 Januari mendatang. Di pastikan bahwa nantinya kita akan diperlihatkan jajaran Galaxy S21 series yang akan datang. Perangkat tersebut memang sering muncul dalam bocoran akhir-akhir ini.

Samsung
Samsung

Sumber Gambar

Namun Samsung rupanya masih ingin menghidupkan suasana kegembiraan pada perangkat ini, karena baru saja Samsung merilis sebuah video trailer di Youtube untuk acara tersebut dan mengatakan You don’t want to miss this yang artinya anda tidak ingin melewatkan ini.

Dalam teser singkat 30detik itu terlihat seperti pengumumkan video namun super pendek, sebelum berbicara perihal acara tersebut pada video yang dirilis mereka mengungkapkan video benjolan kamera yang sedikit kabur dan diikuti dengan pengambilang gambar close-up dari S21 yang diangkat dari air dan menampilkan logo Samsung.

Selain itu terlihat ada juga siluet yang menegaskan tonjolan kamera baru tersebut, selain itu terlihat beberapa orang mengambil video, membuat foto dan mengirim pesan tesk di telpon yang sepertinya menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis nanti. walaupun dari video framingnya terbilang cukup ketat sehingga cukup susah untuk melihat detail dari perangkat itu.

Terlepas dari semua gambar, video dan spesifikasi dari hardware yang sempat bocor ke internet tersebut tentunya belum dapat memastikan 100% mengenai perangkat baru ini. oleh karena itu Samsung mungkin akan memperkenalkan dan menjelaskan secara rinci spesifikasi perangkat baru ini pada ajang atau acara Unpacked tahun 2021 nanti. sudah tidak sabar bukan? acaranya akan digelar dua hari lagi dari sekarang. oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan perangkat ini anda dapat mengikuti kabar kelanjutannya disini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata dan penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.