Samsung Wallet Tersedia di 13 Negara Baru (Asia dan Eropa)

Setelah Sebelumnya layanan ini baru Tersedia di beberapa negara (Korea, Amerika) Samsung baru saja menambah Negara yang juga akan menikmati Layanan Samsung Wallet, Nah berikut ini 13 Negara Baru yang akan bisa menggunakan Layanan Samsung Wallet dan Negara-negara tersebut adalah

Bahrain, Denmark, Finland, Kazakhstan, Kuwait, Norway, Oman, Qatar, South Africa, Sweden, Switzerland, Vietnam, and UAE.

Yang cukup Menarik, Layanan Samsung Wallet ini menggunakan Sistem Keamanan KNOX nya Samsung yang sudah cukup terbukti Handal melawan Para Hacker dan Malware yang berseliweran di Dunia Smartphone.

Apakah Layanan KNOX Samsung itu?

Samsung Knox adalah kerangka kerja keamanan dan manajemen eksklusif yang telah diinstal sebelumnya pada sebagian besar perangkat seluler Samsung. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan perangkat bagi organisasi untuk mengelola perangkat kerja, seperti ponsel karyawan atau kios interaktif.

Sumber Wikipedia

Samsung Wallet sendiri adalah jawaban perusahaan untuk layanan serupa dari pesaing seperti Apple, Google, dan bahkan Huawei – cara cepat dan mudah untuk menyimpan semua kartu bank, kartu loyalitas, tiket perjalanan, dan segala macam ID yang berbeda.

Samsung Wallet dengan Keamanan KNOX
Samsung Wallet dengan Keamanan KNOX

Jeanie Han, EVP dan Kepala Tim Digital Life di divisi seluler Samsung, mengatakan bahwa perusahaan “berfokus untuk membawa platform ke sebanyak mungkin pasar, sesegera mungkin”, sehingga lebih banyak lagi pengguna Samsung Galaxy dapat “menuai manfaat” dari dompet digital.

Samsung Wallet pertama kali di Perkenalkan di 22 Februari 2022.

Fitur2 Samsung Wallet

Sebagai Digital Asset Management

Image 11
Sebagai Digital Asset Management

Sebagai Kunci Digital

Image 12
Sebagai Kunci Digital

Sarana Penyimpan Password dan Catatan Penting

Image 13
Sebagai Penyimpan Password Penting

Sebagai Alat Bayar dengan Samsung Pay

Image 14
Sebagai Alat Bayar dengan Samsung Pay

Bagaimana Cara Download Samsung Wallet?

Samsung Wallet saat ini belum tersedia di Indonesia, kalau sudah tersedia nantinya bisa download di Google Play atau Samsung/Galaxy Store. Lebih jauh mengenai Layanan Samsung Wallet bisa baca disini

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *