Satu Minggu Menjelang Peluncuran ASUS ZenPad 8

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asus saat ini begitu gencar memasarkan flagship barunya yakni Asus Zenfone 2. Setelah sebelumnya Asus bisa dibilang cukup suskes saat mengenalkan perangkat ini di Cina beberapa waktu yang lalu, kini giliran Amerika yang menjadi incaran Asus dengan meluncurkan perangkat yang sama di negerinya paman Sam tersebut.

Asus, Computex, Fonepad 8
Azus FonePad 8

Dan memang Asus terbilang cukup mencengangkan saat menginformasikan pada awal tahun dalam acara CES 2015 yakni akan meluncurkan Zenfone 2 dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang boleh di bilang sangat miring. Bayangkan dengan RAM 4GB perngkat ini hanya dihargai sebesar $299, gila kan?

Nah lain lagi nih beritanya, bulan depan, kurang lebih sekitar 1 minggu lagi Asus akan hadir dalam acara tahunan Computex yang akan di selenggarakan di Taiwan. Pasti akan banyak mata memandang Asus. Selain Asus Zenwatch 2 yang banyak ditunggu – tunggu, rencananya Asus juga akan meluncurkan tablet baru mereka yakni Asus Zenpad 7 dan Zendpad 8. Tidak banyak yang tahu tentang kedua ( ZenPad 7 dan 8 ) tablet Asus ini. Kabarnya nih Asus ZenPad 8 memiliki tampilan dengan resoluis 2048 x 1536 MP.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *