Satu Tahun Lagi Lenovo K3 Note Baru Akan Menikmati Android 6.0 Marshmallow

Android 6.0 Marshmallow saat ini menjadi target sejumlah produsen untuk segera menerapkannya pada smartphone, phablet ataupun tablet android. Dan memang tidak banyak smartphone lama yang sudah menerapkannya.

Lenovo K3 Note, Android 6.0 Marshmallow, Update ROM
Lenovo K3 Note

Akan tetapi beberapa produsen telah berjanji akan segera meluncurkan pembaharuan atau update Android 6.0 Marshmallow bagi smartphone yang diluncurkan lebih awal. Dan bahkan perangkat android yang baru diluncurkanpun jarang yang menggunakan Android versi terbaru ini.

Jika sebagian produsen berlomba-lomba dengan mengumumkan akan segera meluncurkan update Android 6.0 Marshmallow ini, lain halnya dengan Lenovo, perusahaan asal Cina ini baru hanya mengumumkan Vibe Z2 Pro yang akan menerima update dalam waktu dekat, sedangkan Vibe S1, Vibe P1 kabarnya baru dijadwalkan pada bulan Juni 2016.

Sedangkan perangkat yang banyak diharapkan untuk menerima update, yakni K3 Note, satu tahun lagi, tepatnya bulan September 2016 baru akan menerima update, rentang waktu yang cukup lama untuk sebuah penantian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.