Sebuah Bocoran Ungkap Keberadaan dan Fitur Realme Watch

Belum lama ini realme memberikan konfirmasi bahwa saat ini tengah mempersiapkan realme Watch yang merupakan smartwatch pertama dari realme. Kabarnya realme watch ini akan diluncurkan dalam waktu dekat sesuai dengan agenda yang realme sampaikan.

Bocoran Ungkap Keberadaan Realme Watch
Bocoran Ungkap Keberadaan Realme Watch

Tepatnya pada tanggal 25 Mei 2020, realme memiliki agenda besar, yakni akan meluncurkan beberapa produk terbarunya diantaranya realme watch akan diperkenalkan. Sebelum acara peluncurannya tiba, kini sudah ada pembocor yang menjelaskan mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh realme watch tersebut.

realme Watch merupakan jam tangan pintar pertama dari realme dan telah digarap cukup lama. Bahkan, bocoran mengenai realme Watch beberapa kali muncul di internet. Bersama dengan konfirmasi tanggal peluncurannya di India, e-commerce Flipkart telah memasang microsite yang menyoroti beberapa fitur dari realme Watch.

Disebut-sebut bahwa realme Watch akan datang dengan layar sentuh berwarna berukuran 1,4 inci, yang diklaim sebagai yang terbesar di segmen harganya di India. Lebih lanjut, realme Watch akan datang dengan Classic Starp, tetapi juga ada model lainnya, yakni Fashion Strap, yang kemungkinan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Soal fitur yang akan disematkan, realme akan membekali jam tangan pintarnya itu dengan 24/7 Health Tracking. Ada juga fitur yang berfungsi untuk memonitor denyut jantung secara real-time dan sensor SpO2 yang berfungs untuk memantau tingkat oksigen di dalam darah.

Mengenai desainnya, bocoran yang beredar mengungkapkan jika realme Watch punya desain yang sederhana, mengingatkan kita dengan desain awal smartwatch Pebble pada masanya, atau Fitbit Versa. Bezel layarnya terlihat agak tebal, menandakan smartwatch ini mungkin dirilis dengan harga terjangkau.

Jadi, sekarang kita hanya bisa menunggu saja informasi lebih lanjut mengenai realme Watch, soalnya harga yang akan ditawarkan pada acara peluncurannya nanti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.