Segalanya tentang tablet Lenovo Yoga

Mungkin awalnya jika kita mendengar merek elektronik lenovo, yang telintas dalam benak kita adalah perangkat PC atau laptop. Lenovo yang baru beberapa tahun mengambil alih dari IBM, benar – benar konsisten untuk tetap memberikan yang terbaik bagi pecintanya dahulu semasa masih dengan merek IBM. Dan tak dapat dipungkiri meski hadir sebagai merek baru lenovo tetap mendapat tempat dan menarik simpati pengguna laptop ataupun PC. Dan seiring dengan perkembangan jaman dengan teknologi baru atau yang lebih dikenal dengan nama smartphone dan tablet, seakan tidak mau ketinggalan lenovo juga ikut terjun kedalamnya.

Tablet android, Lenovo Yoga HD+
Tablet Lenovo Yoga 10 HD+

Kini mereka menghadirkan tablet baru yang mereka namakan sebagai “Lenovo Yoga”. Tablet ini memiliki desain yang menarik dengan baterai silinder dan kickstand (bisa berdiri). Desain yang memungkinkan anda untuk lebih nyaman dalam mengoperasikannya. Tablet dengan layar 10 HD + ini, merupakan pembarun atau update dari versi tahun kemarin yakni tablet Lenovo Yoga 10 HD. Tablet Lenovo Yoga 10 HD + memiliki fitur layar 10.1inch dengan resolusi IPS 1920 × 1080 IPS. Ditanamkan processor  Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6GHz, didukung dengan RAM sebesar 2GB akan menghasilkan kerja yang tidak akan mengecewakan penggunanya. Perangkat ini memiliki daya tampun sebesar 32GB, jika masih kurang tersedia slot microSD.

Untuk urusan foto – foto anda tidak perlu khawatir, karena Lenovooga 10HD+ di lengkapi dengan kamera 8 megapixel untuk kamera belakang, serta 1.6 megapiksel untuk kamera depan. Perangkat ini dilengkapi dengan daya baterai sebesar 9000mAh yang sudah pasti ketahanan penggunaannya tidak perlu anda ragukan. Konektifitas yang bisa anda pilih ada WiFi, Bluetooth 4.0.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *