Segera Hadir! Ini Dua Smartphone Pertama Samsung dengan Fingerprint On Display

Samsung bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 11 Oktober 2018 nanti. Diperkirakan, Galaxy P30 dan P30+ akan muncul di acara ini sebagai smartphone pertama samsung yang bakal mengusung Fingerprint On Display. Namun rumor sebelumnya yang menyebutkan jika Galaxy S10 yang bakal mengusung Fingerprint dalam layar ternyata salah. Samsung sendiri baru akan memperkenalkan Galaxy S10 di ajang MWC 2019 pada bulan Februari nanti.

Samsung Fingerprint On Display
Samsung Fingerprint On Display

Kendati demikian, Galaxy S10 diyakini akan memiliki kualitas sensor sidik jari di dalam layar yang lebih baik ketimbang seri P30. Pasalnya, perangkat itu dilengkapi sensor sidik jari ultrasonik yang lebih mahal dan akurat, namun tidak diketahui dengan Galaxy P30 dan P30+. Ponsel berkode SM-G6200 ini dikatakan akan mengintegrasikan sensor sidik jadir pada layar LCD.

Walaupun punya beberapa fitur menarik, Galaxy P30 dan P30+ kemungkinan tidak melenggang secara global. Rumor yang berhembus mengatakan keduanya hanya akan dirilis di China saja.

Galaxy P30 dan P30+ diperkirakan akan diperkenalkan bulan depan. Tapi sejauh ini belum ada detail spesifikaksinya yang beredar dan tanggal peluncurannya pun juga masih misterius.

Selain itu, pada awal tahun depan, tepatnya di ajang CES 2019 yang berlangsung di bulan Januari, Samsung memiliki rencana untuk memperkenalkan satu smartphone lainnya, yakni Samsung Galaxy X. Satu hal yang unik, Galaxy X adalah smartphone lipat pertama yang disebut-sebut akan dibuat oleh Samsung. Kita tunggu saja kabarnya nanti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.