Segera Tersedia Update Android 5.1 Untuk Moto X 2014 (Kedua)

Menjaga kepercayaan dan kustomer merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kustumer atau pelanggan baru. Tidak dapat dipungkiri itulah yang harus di lakukan oleh semua produsen. Dan Motorola telah membuktikannya. Tim Motorola terus menjaga kepercayaan pengguna smartphone mereka dengan memanjakan para pengguna smartphone Motorola. Seperti sudah menjadi kebiasaan ketika google merilis versi terbaru sistem operasi smartphone yang mereka ciptakan, hampir dapat dipastikan Motorola selalu menjadi yang pertama meluncurkan update terbaru.

Update, Motorola, Moto X, Android 5.1 L
Update Android 5.1 L – Moto X 2014

Sebuah informasi menyebutkan jika para insinyur – insinyur Motorola tengah bersiap untuk meluncurkan update Android 5.1 Lollipop. Dan menurut kabar yang beredar, rencananya update ini akan di rilis bagi para pengguna Moto X 2014 atau Moto X generasi kedua. Seperti di informasikan sebelumnya jika pada pembaruan Android 5.1 ini banyak yang di rubah dan kembangkan oleh Google yang salahsatunya adalah fitur notifikasi yang kini dapat anda hilangkan dengan mudah hanya dengan  gerakan menggesernya keatas, serta beberapa perubahan pada fitur hotspot, wifi dan bluetooth. Serta penambahan fitur untuk kamera dimana penggunanya dapat meminimalkan suara yang dihasilkan, serta perbaikan pada peningkatan tingkat responsive saat menggunakan kamera depan.

Pihak Motorola sendiri mengatakan sebaiknya anda sering – sering melakukan pengecekan update pada smartphone anda dan jika ternyata anda telah mendapatkan update bersegeralah untuk melakukan update namun sebaiknya pastikan koneksi data anda stabil atau lebih dianjurkan anda menggunakan koneksi wifi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.