Segera Update Opera Mini Di Smartphone Kamu, Ada Yang Baru!

Sekilas mendengar namanya terkesan sebuah pertunjukan, yah Opera!. Salah satu browser dengan logo huruf O berwarna merah yang dulunya untuk komputer. Namun ke-populer-an nama Opera bukan hanya isapan jempol. Sebelum lahirnya smartphone, browser yang satu ini dikenal sebagai browser paling bersahabat di ponsel lama.

Opera Mini, Browser Android, Download Aplikasi
Download Opera Mini

Dan kini setelah kelahiran smartphone Opera Mini browser tetap menjadi salah satu pilihan favorit pengguna smartphone. Meski kini bertebaran banyak browser di perangkat android, Opera Mini tetap eksis.

Dan kali ini browser pihak ketiga untuk perangkat android ini, kini  meluncurkan pembaharuan dengan menyertakan update. Dan adapun update yang ditawarkan cukup unik dan tentunya membawa manfaat bagi anda, utamanya jika anda menggunakan paket seluler dan berencana untuk mendownload aplikasi besar yang pastinya akan menguras jatah bulanan paket data yang anda miliki.

Namun dengan update baru ini, anda dapat mengatur sedemikian rupa di pengaturan download dengan membatasi jumlah data yang anda ijinkan untuk download, sehingga dapat dipastikan semua aktifitas internet seperti chatting, browsing, sosial media dan yang lainnya anda tetap dapat berjalan dengan lancar.

Dan uniknya lagi proses download secara otomatis akan dilanjutnkan jika anda berada pada area dengan koneksi Wifi, asik bukan???.

Fitur baru lainnya yang datang bersama update kali ini adalah adanya beberapa kategori di bagian atas browser tepat di atas address bar, termasuk kategori Web, Gambar, Belanja, Video dan News.

Jika saat ini anda sudah memiliki Opera Mini di perangkat android anda, langsung saja buka Google Play Store dan periksa update untuk aplikasi Opera Mini browser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *