Sekarang Anda dapat Memblokir Iklan Minuman Keras di Facebook

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Terkadang jadi sebuah alasan mengapa orang tidak begitu suka bermain di Facebook salah satunya karena iklan yang muncul pada newsfeed

Facebook
Facebook

Mungkin jika anda pengguna facebook yang merasakan hal itu maka anda dapat berbahagia karena tidak lama lagi anda dapat memblokir iklan-iklan yang ada di newsfeed anda.

Kebijakan ini bahkan telah diberlakukan Facebook untuk para pengguna di AS. Dalam hal ini para pengguna Facebook telah bisa memblokir iklan yang terlihat di newsfeed, dimulai dari iklan minuman beralkohol dan parenting.

Sebelumnya Facebook telah memberikan kebebasan pada 1,8 miliar penggunanya untuk memilih topik iklan yang mereka suka. Dan kini untuk pertama kalinya Facebook memberikan fitur blokir bagi iklan yang tidak Anda suka, dimulai dari iklan minuman beralkohol dan parenting, yang memang kerap muncul di newsfeed dengan berbagai judul berbeda.

Tool untuk memblokir iklan di Facebook ini adalah bagian dari desain ulang menu ad preferences yang baru diumumkan hari Jumat lalu (16 Des).

Untuk anda yang memang sudah tidak kuat menunggu ingin memblokir iklan di newsfeed anda, tunggu saja fitur baru yang akan datang tidak lama lagi ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *