Sekarang GoPay Sudah Bisa Tarik Tunai di ATM BCA, Begini Caranya!

Kabar gembira bagi kamu yang memiliki saldo GoPay di aplikasi Gojek, kini sudah tersedia fitur tarik tunai. Tarik tunai bisa kamu lakukan melalui ATM BCA tanpa harus memiliki kartu ATM. Jadi untuk bisa mencairkan saldo GoPay kamu dalam bentuk rupiah, cukup kunjungi saja ATM BCA yang bisa transaksi tanpa melakukan kartu ATM.

Fitur tarik tunai ini merupakan salah satu fitur baru pada aplikasi Gojek. Fitur ini akan lebih memudahkan kamu terutama pada driver online untuk segera mungkin bisa menghasilkan penghasilan mereka dalam bentuk uang tunai dengan mudah.

Cara tarik Tunai GoPay di ATM
Cara tarik Tunai GoPay di ATM

Imam Akbar Hadikusumo, selaku VP Business Development GoPay menjelaskan bahwa fitur tarik tunai GoPay akan memudahkan pengguna GoPay untuk mengirimkan uang kepada rekan atau kerabat yang berada di luar kota atau yang belum memiliki akun bank sama sekali.

Jadi dengan fitur baru ini diharapkan kepada para pengguna, bisa lebih memudahkan mencairkan saldonya dalam bentuk uang tunai. Apalagi ditengah masa pandemi ini, tentunya banyak kebutuhan yang semakin meningkat. Penerima nantinya bisa dengan praktis tarik tunai di ATM BCA di mana saja tanpa kartu. Fitur ini juga sangat membantu pengguna GoPay yang sehari-harinya terbiasa cashless.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang tarik tunai saldo GoPay ini. Salah satunya fitur ini baru tersedia buat kamu yang sudah upgrade ke GoPay Plus. Kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5ribu, untuk penarikan minimal Rp 100ribu, dan maksimal penarikan sebesar Rp 1.2 juta.

Begini Cara Melakukan Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM BCA

  1. Pastikan kamu sudah upgrade pada GoPay Plus di aplikasi Gojek kamu dan saldo mencukupi untuk melakukan tarik tunai.
  2. Pilih menu Lainnya pada samping kiri saldo kamu, kemudian pilih Tarik Tunai.
  3. Masukkan saldo GoPay yang ingin kamu lakukan tarik tunai. Selanjutnya masukkan PIN kamu. (PIN ini sifatnya rahasia, hanya kamu yang mengetahuinya).
  4. Setelah transaksi berhasil, maka kamu akan mendapatkan kode transaksi Tarik Tunai untuk kemudian kamu gunakan pada ATM BCA tanpa Kartu. Kode transaksi ini hanya berlaku 1 jam setelah kode dirilis.

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.