Semakin Dekat, Oppo R9 Akan Diluncurkan Tanggal 17 Maret

Saat ini dunia memang diserbu smartphone – smartphone baru. Dan sebagian besar di merek berasal dari Cina. Sebut saja Lenovo, Xiaomi, Oppo, Huawei, ZTE, Meizu dan masih banyak lagi merek – merek baru yang mungkin tidak akan cukup jika ditulis di sini.

Oppo, Oppo R9
Oppo R9

Dan beberapa dari mereka justru mulai menggeser keberadaan smartphone yang dulu pernah merajai, sebut saja ada Sony, LG, dan Samsung. Sebagai contoh Huawei yang kini mulai merangsek naik ke papan atas.

Dan satu lagi Oppo, yang pernah memegang predikat pemilik smartphone paling tipis. Selain itu Oppo juga dikenal sebagai produsen innovatif dengan meluncurkan smartphone yang dibilang baru seperti Oppo yang menghadirkan kamera putar.

Dan kali ini kembali Oppo akan segera merilis smartphone baru yang mereka namai sebagai Oppo R9. Setelah sebelumnya Oppo mendulang pendapat yang lumayan dengan Oppo R7 dan R7 Plus, yang diklaim terjual sejumlah 15 juta unit.

Dikabarkan jika Oppo R9 akan memiliki layar QHD 6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 dan kepadatan pixel sekitar 490 ppi. Layar akan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4 lapisan. Perangkat yang dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2016 ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core dan juga didukung dengan GPU Android 530 serta dipastikan akan menjalankan OS Android terbaru saat ini.

Selain itu Oppo R9 akan dibekali dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal yang sangat besar yakni 64 GB yang masih dapat ditingkatkan dengan slot micro SD hingga 128 GB. Oppo R9 juga akan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi tinggi yakni kamera utama 21 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus deteksi fase, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, sedangkan kamera selfi memiliki sensor 13 MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.