Sensor Kamera Sony di Hadirkan di Google Pixel & Pixel XL

Smartphone varian Nexus sudah tidak akan memiliki penerus lagi namun di ganti dengan varian Pixel dan Pixel XL untuk smartphone baru mereka

Google Pixel
Google Pixel

Beberapa waktu terakhir perangkat ini Muncul dengan nama Marlin dan Sailfish dan terus dapat sorotan, pada kali ini bocoran informasi baru muncul mengenaik smartphone itu.Disebutkan sebelumnya bahwa Google Pixel XL akan menggunakan sensor Sony IMX378 untuk kamera belakangnya. Sensor tersebut adalah pengembangan dari sensor sebelumnya IMX377 12 MP pada Nexus 6P dan Nexus 5X, serta IMX179 untuk kamera depan 8 MP. Lensa yang sama yang dipakai untuk kamera belakang Nexus 5 di tahun 2013 lalu.

Kini, sebuah bocoran terbaru dari LlabTooFeR mengklaim bahwa sensor CMOS yang sama dengan tahun lalu dari Sony akan digunakan pada Pixel XL, yaitu IMX377. Hanya saja, bakal ada peningkatan kualitas yang belum diketahui, seperti apa nantinya.

Sebagai catatan, Pixel dan Pixel XL akan menjadi smartphone Google yang akan dirilis pada sebuah konferensi di San Francisco tanggal 4 Oktober nanti.

Dua smartphone ini akan hadir dengan Operasi sistem baru yaitu Android Nougat, tertarik dengan perangkat ini ? jangan lewatkan berita selanjutnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *