Seorang Blogger Bocorkan Desain Baru yang Akan Dibawa Xiaomi Mi 11

  • Bagikan
Desain Baru Xiaomi Mi 11
Desain Baru Xiaomi Mi 11

Hari ini, seorang blogger Weibo kembali memberikan bocoran baru terkait desain yang akan dibawa Xiaomi Mi 11. Dalam situs Weibo mengatakan bahwa layar seri Xiaomi Mi 11 tidak akan menggunakan desain lubang tunggal yang berada di tengah. Apalagi ternyata handset ini tidak akan menggunakan layar air terjun.

Sebagai pengingat saja, belum lama ini, juga sempat muncul bocoran bahwa layar Xiaomi Mi 11 series memiliki lubang di pojok kiri atas dan akan menjadi layar quad-curve. Namun, dibandingkan dengan layar kelengkungan besar seperti layar air terjun, kelengkungan layar seri Mi 11 ini lebih kecil dan lebih padat.

Desain Baru Xiaomi Mi 11
Desain Baru Xiaomi Mi 11

Lebih penting lagi, versi teratas dari seri Mi 11 nantinya dikabarkan akan menggunakan layar Samsung 2K+ AMOLED. Ini akan menjadi flagship layar penuh pertama dari seri Mi dengan resolusi Samsung 2K+.

Dalam hal ini, pembocor juga menambahkan bahwa layar Xiaomi Mi 11 akan mendukung kecepatan refresh rate gambar adaptif hingga 120Hz. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 11 juga akan mendukung warna 10-bit dan kecerahan puncak 1500 cd / m2.

Perlu diingat bahwa layar smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G dianggap yang terbaik di pasar. Kecerahan puncaknya adalah 1600 cd / m2, dan frekuensi maksimumnya juga sama dengan 120 Hz. Dan, juga, layar iPhone Pro 12 memiliki kecerahan puncak 1200 cd / m2.

Fitur Lain yang akan Turut Hadir Bersama Xiaomi Mi 11

Dari segi spesifikasi, seri Xiaomi Mi 11 bakal mendebutkan prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 888. Chipset ini dibuat dengan teknologi proses 5nm dan merupakan platform seluler pertama yang mengadopsi arsitektur Cortex X1. Ini adalah arsitektur baru yang dapat meningkatkan kinerja CPU hingga 25%. Ini juga meningkatkan efisiensi keseluruhan cluster CPU sebesar 25%. Jadi kinerja sebenarnya layak untuk dinantikan.

Pendiri Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa Snapdragon 888 adalah platform seluler terkuat Qualcomm sejauh ini. Selain konektivitas 5G yang terdepan di industri, ia juga membawa terobosan dan inovasi dalam AI, game, dan kamera. ‘Saya sangat senang bahwa smartphone andalan kami yang baru Mi 11 akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan Snapdragon 888.’

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.