Seperti ini kah nanti bentuk dari Samsung Lipat ?

Samsung Rutin Meluncurkan 2 perangkat flagship yaitu Galaxy S di periode 6 bulan pertama dan kemudian pada paruh ke-2 di susul dengan Galaxy Note, sepertinya pada tahun ini Samsung akan mengumumkan perangkat baru lagi

Samsung
Samsung

Perangkat ini sepertinya tergolong sebagai flagship baru dan menurut informasi yang beredar Samsung kemungkinan akan meluncurkan perangkat ini antara kuartal ke 4 sampai kuartal ke 5 di tahun ini.

Produk tersebut adalah produk smartphone lipat yang sudah menjadi desas-desus sejak tahun 2012/13 silam. Teknologi untuk mendukung kehadiran produk tersebut memang belum memadai di tahun-tahun tersebut, namun pesatnya perkembangan teknologi display Samsung tampaknya sudah memungkinkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk meresmikannya tahun ini.

Samsung sendiri sudah mengajukan aplikasi paten untuk perangkat tersebut sejak lama, dan bocoran ilustrasi yang beredar beberapa hari yang lalu memperlihatkan bahwa Samsung telah melakukan sejumlah penyesuaian agar smartphone lipat bisa lebih optimal dalam penggunaan, bukan sekedar bisa dilipat seperti buku atau dompet saja.

Bocoran ilustrasi yang beredar juga memperlihatkan sebuah smartphone biasa yang bisa mengembang/meregang menjadi sebuah tablet ini.

Sedikit berbeda dengan ilustrasi yang beredar kemarin, kini muncul sebuah konsep render baru yang memperlihatkan sebuah smartphone yang sama-sama mengusung konsep sebagai ‘ponsel yang bisa menjelma menjadi tablet mini.

Pendekatan yang digunakan untuk mencapai bentuk tersebut sedikit berbeda, dimana konsep kali ini menggunakan pendekatan seperti halnya sebuah brosur paket wisata atau peta yang awalnya berbentuk portrait dan bisa dimekarkan menjadi landscape.

Sampai saat ini masih belum jelas mana desain yang nantinya akan di pakai oleh Samsung jika di ingat memang banyak faktor yang harus di pikirkan secara matang-matang untuk dapat mereka produksi secara massal namun pada saat ini hanya ada beberapa foto konsep rendernya, penasara? simak gambar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *