Seri ASUS ZenFone 7 Akan Meluncur Tanggal 26 Agustus, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa ASUS ROG Phone 3 generasi ketiga sudah diluncurkan di seluruh dunia pada bulan lalu. Saat ini, vendor smartphone yang berada di Taiwan itu secara diam-diam akan meluncurkan seri ZenFone 7.

Sebelumnya, ASUS menyebutkan bahwa mereka akan lmeluncurkan seri ZenFone 7 pada tanggal 26 Agustus 2020 mendatang. Namun, peluncurannya ini hanya dilakukan secara terbatas di negara Taiwan. Selain itu, dalam peluncurannyananti ASUS akan menyiarkannya secara streaming via Youtube.

Seri ASUS ZenFone 7
Seri ASUS ZenFone 7

Seri ASUS ZenFone 7 merupakan smartphone yang paling sedikit mengenai bocorannya di tahun ini. Walaupun smartphone tersebut sudah melewati beberapa sertifikasi, ternyata detail mengenai desain dan spesifikasinya masih belum diketahui secara detail dan jelas.

Bocoran Spesifikasi Seri ASUS ZenFone 7

Ada informasi yang menyebutkan bahwa ASUS ZenFone 7 akan mempertahankan kamera flip seperti generasi sebelumnya yaitu ASUS ZenFone 6Z saat dipasarkan di India. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan memiliki layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu 6,7 inci.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 buatan Qualcomm. Untuk catu dayanya, perangkat ini akan memiliki daya baterai sebesar 5.000 mAh. Diduga kuat bahwa nantinya akan disokong dengan fast charging 30W dan sesuai dengan sertifikasi dari TUV Rheinland.

Selain itu, seri ASUS ZenFone 7 akan memiliki varian seri ASUS ZenFone 7 yang memiliki ROM lebih kecil dari 512 GB. Masih belum diketahui mengenai RAM yang akan disematkan pada smartphone tersebut.

Sementara untuk dukungan lainnya WiFi 6 dan Bluetooth 5.0. Itulah beberapa spesifikasi seri ASUS ZenFone 7 yang sudah beredar di dunia maya. Kita tunggu saja tanggal 26 Agustus mendatang untuk lebih jelas mengenai smartphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *