Setidaknya 10 Smartphone akan diperkenalkan di IFA 2014

Hampir semua pemerhati smartphone benar – benar bingung mana yang harus di pantau, atau mungkin jika anda juga ingin membeli smartphone dan menunggu informasi tentang spesifikasi – spesifikasi yang nantinya akan anda pilih dengan memantau terus informasi terkini sehubungan dengan hal tersebut. Mana yang akan anda pilih? memantau dan terus mencari kabar tentang iPhone 6 yang dijadwalkan akan diperkenalkan Apple tanggal 9 September 2014 ini, atau agenda IFA 2014 yang direncanakan di Berli Jerman tanggal 5 – 10 September 2014 ini, yang akan menyajikan informasi seputar smartphone android.

IFA2014, Berli Jerman, Smartphone android terbaru
IFA 2014 Berlin

Namun tentunya nantinya yang akan membuat anda bingun dan mesti memutuskan mana yang akan anda beli adalah saat anda memantau smartphone android. Karena setidaknya anda akan melihat spesifikasi hardware dan fitur – fitur yang ada bersama 10 smartphone android yang dipastikan akan di perkenalkan pada IFA 2014 ini. Berikut ke 10 smartphone tersebut :

  1. Huawei Ascend Mate 7: Perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan layar 6 inci 1080p, kamera 13 megapiksel, pemindai sidik jari, dan kemampuan baterai yang besar.
  2. Lumia 730. Smartphone kelas mid-range ini memiliki codename Superman beredar rumor jika perangkat ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai perangkt selfi2an, karena memiliki kamera depan 5 megapiksel.
  3. Lumia 830. Nah ini dia Lumia 1020 perangkat yang cocok untuk anda yang memiliki hobbi sebagai fotografer. Kabarnya Lumia 830 ini memiliki kamera 20 megapiksel PureView dengan modul kamera besar di belakang, mirip dengan 1020.
  4. Samsung Galaxy Note 4.  Kali ini Samsung menempatkan teknologi atas untuk Samsung Galaxy Note 4 ini, dengan layar 1440×2560 5,7 inci dengan prosesor Snapdragon 805 dan juga mungkin akan ditanamkan RAM sebesar 4GB. S Pen juga akan diintegrasikan dengan perangkat ini.
  5. LG G3 Stylus. Perangkat ini akan menjadi pesaing bagi Samsung Galaxy Note 4.
  6. Sony Xperia E3. Sony dapat mengungkapkan model dan harga yang terjangkau untuk Xperia E3 ini. Dan rumor yang beredar perangkat ini menggunakan prosessor 1,2 GHz Snapdragon 400 dan layar 4,8 inci.
  7. Sony Xperia Z3. Rumor berkembang jika tidak ada perubahan signifikan untuk Xperia Z3 ini jika dibandingkan dengan Xperia Z2. Namun peningkatan spesifikasi untuk perangkat ini.
  8. Sony Xperia Z3 Compact. Selain meluncurkan Sony Xperia Z3, Sony juga akan merilis Xperia Z3 Compact yang akan hadir dengan layar lebih kecil daripada Xperia Z3 namun memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan Xperia Z3.
  9. Moto X + 1. Mungkin tidak banyak yang berubah dari Moto X sebelumnya namun dikabarkan peningkatan di sisi kamera akan kita temukan pada perangkat ini.
  10. Moto G +. Semua tahu jika Moto G merupakan smartphone terbaik Motorola, dan kita lihat saja nanti apa yang akan di buat perubahan oleh Motorola yang kabarnya meningkatkan spesifikasi untuk Moto G + namun akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *