Sharp Aquos Zeta, Smartphone dengan Bezel Super Tipis

Penulis masih ingat dengan ketertarikan penulis akan smartphone dari Sharp yakni Sharp Aquos. Sebenarnya perangkat ini telah diluncurkan di tahun lalu, namun yang membuat penulis bersedih karena Sharp Aquos tidak di pasarkan di Indonesia kala itu. Namun dalam pertengahan tahun ini akhirnya Sharp Indonesia menjualnya, namun karena terlalu lama, penulis putuskan untuk membeli smartphone merek lain.

Sharp Aquos Zeta
Sharp Aquos Zeta

Tipisnya bezel yang ada merupakan alasan penulis untuk memiliki smartphone tersebut. Dan kini Sharp, perusahaan asal Jepang ini kembali meluncurkan smartphone dengan bezel sangat tipis yakni Sharp Aquos Zeta. Namun sayang tampaknya perangkat ini kembali hanya tersedia dan di jual untuk pasar dalam negeri.

 

Sharp AQUOS Zeta SH-01H merupakan smartphone dengan layar 5,3 inci resolusi 1080 pixel dengan dimensi body 139 x 74 x 8 mm. Didukung oleh chipset Snapdragon 808 dengan dukungan RAM 3GB dan media penyimpanan internal 32 GB dan baterai 3,100 mAh.

Datang dengan kamera utama 13 MP dengan tambahan sensor jarak di bagian belakang body,  perangkat ini memiliki sertifikasi IP58 sebagai tanda merupakan smartphone tahan air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.