Sharp Hadirkan Sharp Aquos Xx Dengan Body Terbuat Dari Aluminium

Memang di negeri ini untuk beberapa merek dan tipe smartphone bisa dibilang tertinggal padahal untuk alat elektronik merek yang sama negeri memiliki pangsa pasar sendiri. Sebut saja Sharp. Siapa yang tidak kenal alat elektronik dengan merek sharp, mulai dari telivisi, kulkas, mesin cuci, blender dan masih banyak alat – alat elektronik lainnya.

Sharp, Sharp Aquos Xx
Sharp Aquos Xx

Namun untuk smartphone sepertinya kedengaran janggal ya, ya karena memang kita belum melihat satupun smartphone atau ponsel dengan merek sharp di toko atau mall pusat elektronik di negeri ini. Nah seperti apa yang pernah penulis kabarkan di posting beberapa bulan lalu tentang smartphone merek sharp dengan nama Sharp Aquos Crystal, masih ingat kan? Kali ini sharp kembali meluncurkan tipe baru yakni Sharp Aquos Crystal 2 dan Shar Aquos Xx.

Yang menarik nih adalah Sharp Aquos Xx yang di desain dengan layar 5,7 inci S-Pure LCD. Bukan hanya layar yang ditingkatkan daripada Sharp Aquos Crystal 1 & 2, namun chipset yang digunakan untuk perangkat inipun telah ditingkatkan chipset terbaru dari Snapdragon yakni Snapdragon 810 Quad – Core Cortex A57 dengan RAM 3GB

Meski dengan layar 5,7 inci, perangkat ini terlihat lebih ramping daripada LG G4 yang juga memiliki layar yang sama, hal ini dikarenakan Sharp Aquos Xx dirancang dengan Bezel yang sangat tipis. Untuk kamera, perangkat ini telah disertifikasi dengan salah satu merek kamera yang sudah terkenal yaitu Ricoh dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP.

Sebagai tambahan, perangkat ini tahan terhadap percikan air ataupun tetesan air hujan saat anda dalam perjalanan namun tidak untuk keadaan jatuh dan terendam didalam air.

Bagaimana tertarik dengan Sharp Aquos Xx ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.