Sharp Luncurkan Smartphone “Sharp Aquos Crystal”

Ketika kita mendengar sebuah peralatan elektronik dengan merek “Sharp” pasti yang terlintas adalah sebuah peralatan elektronik tangguh asal jepang yang sudah terbukti dengan kualitas dan konsumsi listrik yang irit. Dan sejauh ini kita mungkin belum pernah melihat sebuah smartphone dengan merek yang satu ini. Dan baru – baru ini perusahaan asal jepang ini memamerkan kek publik sebuah karya smartphone android yang elegan. Ya Sharp Aquos Crystal merupakan smartphone dengan harga terjangkau namun penuh dengan sejuta fitur dan material desain yang mumpuni.

Sharp Aquos Crystal, Sharp, Low-End
Sharp Aquos Crystal

Didesain dengan layar 5 inchi spesifikasi yang terbilang tangguh. Sharp Aquos Crystal di lengkapi dengan prosessor  quad-core 1.2GHz Snapdragon 400, RAM 1.5GB dan media penyimpanan internal 8GB jika masih kurang anda masih berkesempatan menambahnya dengan kartu MicroSD. Untuk urusan foto, perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel serta 1.2-megapixel untuk kamera depan. Koneksi yang tersedia diataranya adalah WiFi, LTE , Bluetooth 4.0 dan NFC. Daya batterai sebesar 2040mAh namun dengan ketahanan yang tidak perlu anda khawatirkan. Sharp Aquos Crystal ini telah menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat. Dengan dimensi body 131 x 67 x 10mm dan berat 141g, penulis rasa ini adalah smartphone yang ideal di genggaman kita.

Seperti yang penulis katakan diatas, ini adalah smartphone berkelas dengan hardware mumpuni dan harga terjangkau. Bayangkan smartphone dari sharp ini hanya di hargai sekitar $150. Ayo beli!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.