Siap Jegal Realme 6i, Xiaomi Siapkan Redmi 9, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Demi mematahkan pasar Realme 6i yang menjadi sasaran pecinta smartphone saat ini, diam-diam Xiaomi ternyata tengah menyiapkan ponsel barunya yang dikabarkan akan menjadi pesaing utama dari kehadiran Realme 6i.

Bocoran Spesifikasi Redmi 9
Bocoran Spesifikasi Redmi 9

Jika hendak menjadi pesaing Realme 6i, kemungkinan Redmi 9 akan jadi smartphone murah. Benarkah bisa semurah Realme 6i namun memberikan fitur lebih sesuai dengan trend yang menjadi keunggulan pecinta smartphone saat ini?

Dari beberapa bocoran yang beredar, diungkap bahwa Xiaomi Redmi 9 menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Lain dari pada itu, GSM Arena melaporkan pada Minggu (29/3/2020), bahwa tiga dari empat kamera yang terpasang akan disusun secara vertikal. Lalu sensor bokeh akan berada terpisah dan berdampingan dengan LED flash. Kurang lebih, desain penempatan kameranya mirip dengan Redmi K30 atau Poco X2.

Melihat dari konfigurasi Kamera yang diusungnya, ternyata serupa dengan rival mereka di segmen smartphone murah, yaitu Realme 6i, yang belum lama ini meluncur.

Untuk kamera utamanya, Redmi 9 kabarnya akan menggunakan resolusi 13 MP, sementara kamera utama yang dibawa Realme 5i adalah 48 MP. Akan tetapi, meskipun ada perbedaan komposisi resolusi kamera utama, namun ada satu hal yang membuat kedua ponsel ini layak untuk bertarung di segmen menengah ke bawah, yaitu sama-sama diotaki chipset MediaTek Helio G80.

Mengenai kapan peluncurannya, kita tunggu saja kabar baiknya dan yang pasti tidak akan lama lagi redmi 9 ini akan segera meluncur ke pasaran.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.