Smartfren buka Pre-Order Andromax V3s

Semakin ramai saja dunia telekomunikasi saat ini. Seakan hanya dalam hitungan detik smartphone – smartphone seri baru bermunculan. Jika penulis bilang percepatan dunia telekomunikasi tak sebanding dengan daya serap masyarakat umumnya, hehehe kayak analis saja ya :). Karena memang betul fakta yang ada dimasyarakat, belum sempat masyarakat luas membeli dan menikmati suatu produk, eh tahu – tahu sudah muncul versi terbaru dari produk tersebut. Nah seakan tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Andromax yang sudah kita kenal dengan baik kini juga akan segera melaunching seri terbarunya yakni Andromax V3s. Dan sepertinya smartfren sebagai pemegang paten (bundling) smartphone ini juga membuka pemesanan diawal sebelum diluncurkan atau istilah kerennya Pre-Order.

Smartfren, Andromax V3s, Pre-Order
Pre Order Andromax V3s

Andromax V3s ini akan dibandrol Rp.1,999.000. Mungkin sebelumnya anda penasaran apa sih keunggulan atau spesifikasi dari perangkat ini. Perlu anda ketahui andromax V3s sudah menggunakan prosessor QuadCore 1,2 GHz SnapDragon yang akan mendukung kecepatan anda dalam bereselancar atau bermain game didukung pula dengan layar 5″ IPS HD720P. Dan untuk urusan foto anda akan dilayani dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, keduanya dilengkapi dengan flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat anda mengambil foto dalam keadaan kurang cahaya. Dan uniknya lagi kedua kamera dapat bekerja secara bersamaan, seperti saat anda mengambil rekaman video dengan kamera belakang, kamera depan dapat anda gunakan untuk selfi-selfian tanpa mematikan proses rekam (mengambil video) dengan kamera belakang, asik kan :).

Dan beberapa hal yang membuatnya unggul adalah, smartphone ini cepat untuk dicharger dengan daya adaptor charger minimal 1A, dan juga tidak boros batterai, meski dengan kekuatan batterai hanya 2500mAh smartphone ini dapat bertahan lebih lama daripada smartphone lain dengan daya batterai yang sama, karena adanya fitur “Batterai Guru” yang akan mengatur semuanya.

Seperti biasanya andromax V3s dapat anda gunakan untuk dua kartu SIM, tentunya 1 SIM CDMA (Smartfren) dan lainnya untuk GSM apa saja.

Gimana tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.