Smartphoe Terbaru OPPO Ace2 Resmi Melenggang, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO secara resmi telah mengumumkan flagship terbaru di Cina yaitu OPPO Ace2. Smartphone terbaru besutan OPPO ini diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar secara live streaming dimana smartphone terbaru ini menggantikan model lawas yaitu OPPO Reno Ace yang diumumkan tahun lalu.

Smartphone OPPO Ace2 ini datang dengan dukungan konektivitas 5G, chipset Snapdragon 865 dan juga teknologi pengisian daya ultra cepat. Tidak hanya itu, OPPO juga mengklaim bahwa Ace2 bakal dipasarkan sebagai smartphone game unggulan. Smartphone ini juga datang sebagai perangkat yang menawarkan keunggulan gaming machine. Jadi tidak mengherankan jika OPPO Ace2 ini adalah smartphone resmi Peacekeeper Elite League di Cina tahun ini.

OPPO Ace2
OPPO Ace2 – Source Image

Smartphone ini datang dengan berat hanya 185 gram dan tebal 8,6 mm. Layar smartphone ini menggunakan OLED dengan ukuran 6,55 inci yang memiliki resolusi FullHD+ serta memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,8%. OPPO juga membekali perangkat terbarunya ini dengan refresh rate 90 Hz serta dukungan sertifikasi HDR10+.

Mengenai dapur pacunya, chipset Snapdragon 865 yang disematkan oleh OPPO pada perangkat ini dipadukan dengan RAM 12 GB yang memiliki teknologi LPDDR5 dan memori internal yang disokong UFS 3.0 serta Turbo Write and Host Performance Bost. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 4D Game Vibration 2.0 standar yang akan menyesuaikan getaran gameplay sesuai dengan senjata yang digunakan.

Untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh yang dipasangkan dengan solusi pengisian kabel berkecepatan sangat tinggi 65W. Konsumen juga akan mendapatkan teknologi Wireless Charging Super AirVOOC 40W yang sudah disertifikasi oleh TUV Rheinland dan teknologi reverse charging 10W.

Pada bagian belakang perangkat ini memiliki dukungan empat kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa potrait 2 MP dan lensa Black/White 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 16 MP dengan aperture f/2.4.

OPPO Ace2 ini sudah berjalan dengan antarmuka ColorOS 7.1 berbasis Android 10. Untuk model RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga 3999 Yuan atau setara dengan Rp. 8,9 juta. Sementara model RAM 8 GB + ROM 256 GB dibanderol dengan harga 4.399 Yuan atau setara dengan Rp. 9,8 juta. Sedangkan untuk model terakhir RAM 12 GB + ROM 256 GB dijual dengan harga 4.599 Yuan atau setara dengan Rp. 10,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.