Beberapa waktu lalu Asus Di kabarkan akan membuat Sebuah Acara yang bernama Zennovation yang kabarnya akan datang pada tanggal 4 Januari

Asus Smartphone
Asus Smartphone

4 Januari sendiri akan bertepatan dengan sebuah Ajang Tahunan Yaitu CES 2017 di Las Vegas, Nevada. menariknya Snapdragon pun di libatkan di dalamnya hal ini sontak membuat para fansnya bertanya-tanya akankah mereka meluncurkan smartphone dengan Snapdragon 835 pertama di Dunia ?

Selang sehari setelah pengumuman tersebut, muncul sebuah kabar menyegarkan dimana badan sertifikasi perangkat telekomunikasi milik pemerintah Tiongkok yaitu TENAA mencatat kehadiran sebuah produk baru dari Asus bernama Z01HDA.

Kabar buruknya, handset tersebut masih belum menggunakan prosesor Snapdragon 835, tapi prosesor untuk produk kelas menengah yaitu Snapdragon 625.

Ponsel tersebut bakal menggunakan layar 5,5 inci full HD 1080p, dan rilis dalam variasi RAM & memori internal yang beragam, ada 2GB RAM dengan emori 16GB, 3GB RAM dengan memori 32GB, serta 4GB RAM dengan memori 64GB. Anehnya, data di TENAA mencatat penggunaan sensor kamera tunggal 16MP, sementara gambar yang disertakan dengan jelas memperlihatkan desain kamera ganda.

Lebih lanjut lagi, Bluetooth SIG mencatat kalau handset tersebut bakal bernama ZenFone 3 Zoom, dan modul kamera yang digunakan adalah 12,2MP & 13MP.

Smartphone ini hadir dengan kamera depan 13MP, Operasi sistem yang di gunakan adalah Android 6.0.1 baterai di smartphone ini pun cukup besar yaitu 4850mAh serta kedatangan Sensor sidik jari yang membuat kesan premiumnya bertambah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *