Smartphone Baru Lenovo Muncul di Web benarkah nanti akan Rilis di MWC 2017

Lenovo di Tahun 2016 kemarin dapat di katakan mengecewakan karena performa smartphonenya, namun beberapa tahun lalu mereka sempat jadi produsen smartphone nomor 1 di Tiongkok

Lenovo
Lenovo

Mereka juga sempat mengakusisi Motorola untuk dapat membantu perusahaan mereka dalam memajukan lenovo, namun CEO Lenovo mengakui bahwa untuk membangkitkan kejayaan motorola cukup sulit dari yang di bayangkan.Untuk mengawali tahun 2017, Lenovo tampaknya sudah menyiapkan sejumlah produk yang bakal mereka perkenalkan di pameran MWC 2017.

Salah satu lini andalan Lenovo adalah produk-produk dari segmen berharga terjangkau, dan bocoran foto untuk salah satu produk terbaru mereka dari segmen tersebut kini sudah muncul.

Handset tersebut kemungkinan merupakan produk terbaru dari lini Lenovo A series; dari foto yang ada, handset tampak agak tebal dan kokoh dengan desain 3 lapis ala Lenovo Vibe X2 guna memberikan kesan premium.

Yang membuatnya diyakini sebagai produk berharga terjangkau adalah lokasi speaker serta kamera di bagian belakang, sementara lapisan untuk panel belakang tampak seperti logam, walaupun tak menutup kemungkinan kalau Lenovo menggunakan panel dari bahan plastik dan menggunakan cat dengan lapisan logam. Yang jelas, belum ada keterangan sama sekali apakah bodi ponsel tersebut terbuat dari logam atau tidak.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan lengkap mengenai spesifikasi yang di pakai, namun jika dilihat dari spesifiaksi A series di tahun lalu idealnya nanti Lenovo akan meningkatkannya di tahun ini, kemungkinan nanti akan menggunakan prosessor octa-core,Kamera 13Mp, OS Android Marshmallow,display 5.5inci, full HD dan 3GB RAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *