Smartphone Blackberry Baru ini sudah terdaftar di Badan Postel Indonesia

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Blackberry memiliki cukup banyak fans di Indonesia, mereka juga mengumumkan kesepakatan dengan PT.BB Merah Putih dan akan melakukan lisensi layanan software dan peredaran produksi smartphone di Indonesia

Blackberry
Blackberry

Muncul pertanyaan kapan hasil kerja sama itu terwujud dan pada saat ini pertanyaan ini terjawab karena seiringnya waktu muncul sebuah smartphone misterius di database baru Lembaga Postel Indonesia.

Handset tersebut didaftarkan dengan nomor model BBC100-1, dan yang mendaftarkan tak lain adalah PT. BB Merah Putih. Sebagai perbandingan, nomor model DTEK60 adalah BBA100-1, sementara ponsel misterius BlackBerry Mercury yang sempat muncul bulan November kemarin menggunakan nomor model BBB100-1.

Jika melihat sistem penamaannya, ponsel dari PT. BB Merah Putih tampak cocok dengan 2 ponsel terbaru dari BlackBerry, walaupun masih belum jelas seperti apa wujudnya.

Untuk saat ini hanya itu saja yang dapat di ketahui karena belum ada kabar mengenai perangkat apa yang nantinya akan rilis secara eklusif di indonesia apakah perangkat yang menghubungkan DTEK50 dengan DTEK60.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *