Smartphone Honor Baru Muncul di TENAA ini Spesifikasinya

Sepertinya Huawei mulai mengembangkan sub-brandnya yaitu Honor yang terbilang cukup cepat pengembangannya hal itu di buktikan dengan rilisnya beberapa model

Honor
Honor

seperti model-model terbaru yang memang digunakan untuk mengisi lini smartphone dengan harga terjangkau.Salah satu rumor terbaru adalah penerus Honor 8, yang kabarnya sudah sampai di TENAA, badan pemberi regulasi smartphone Tiongkok. Seperti biasa, begitu masuk TENAA, beberapa spesikasi dan bentuknya pun terungkap ke publik.

Smartphone ini diperkirakan memiliki prosesor octa-core yang tidak diketahui namanya. Bisa saja chip tersebut adalah Kirin 960 buatan Huawei, yang juga bisa Anda temukan dalam Mate 9.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, dengan dukungan microSD. Selain itu terdapat pula kamera ganda pada panel belakang smartphoen tersebut dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP. Scanner sidik jari juga ditemukan di area tersebut.

Bila Honor 8 hadir dengan layar ful HD 5,2-inci, perangkat ini punya dimensi yang lebih besar, yaitu 5,7-inci dengan resolusi Quad HD.

Smartphone dengan Android 7.0 Nougat ini dilengkapi dengan baterai 3.900 mAh untuk memberikan daya selama sehari penuh.

Informasi ketersediaan mengenai perangkat ini belum jelas namun diketahui menurut sebuah informasi yang mengatakan bahwa perangkat ini akan tersedia secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *