Smartwatch Pertama Realme Akan Segera Hadir, Ini Tanggal Peluncurannya?

Realme sudah mempersiapkan peluncuran Realme Watch dalam waktu dekat ini. Realme Watch merupakan Smartwatch pertama dari Realme yang akan menyambangi pasar Indonesia. Tepatnya hari ini (12/6) Realme memberikan konfirmasi akan meluncurkan perangkat AIoT berupa Realme Watch, sebagai asisten pribadi pintar di Tanah Air.

Tanggal Peluncuran Realme Watch
Tanggal Peluncuran Realme Watch

Realme sudah mengumumkan tanggal resminya, yakni pada tanggal 16 Juni 2020 Realme watch akan diluncurkan di Indonesia. Tak hanya itu, pada tanggal tersebut Realme juga akan membawa perangkat terbarunya, yakni Realme X3 SuperZoom.

Acara peluncurannya akan dilaksanakan secara virtual dengan tema “Zoom Into Smart Space” melalui live streaming dari realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan situs realme.com pada pukul 13.00 WIB. Dari beberapa laporan yang beredar, smartwatch pertama Realme disebut sudah mendapat sertifikasi oleh pihak regulasi di India. Sehingga, hal ini pun mengisyaratkan bahwasanya smartwatch pertama Realme juga telah hadir di negara tersebut.

Meski hadir sebagai smartwatch pertama, namun ini adalah perangkat wearable kedua, setelah sebelumnya merilis realme Band beberapa bulan lalu.

Realme Watch diklaim bisa digunakan hingga 20 hari pemakaian, sehingga akan berbeda sekali dengan smartwatch yang menggunakan sistem operasi Wear OS yang hanya tahan kurang dari seminggu. Yang peling penting Realme Watch dirilis dengan harga yang sangat terjangkau layaknya aksesori realme lainnya yang menyasar kalangan muda.

“Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat,” imbuhnya.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp 780ribuan saja. Cukup murah, Perangkat ini sangat cocok bagi mereka yang pertama kali ingin memiliki smartwatch tapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.