Smartwatch Samsung Gear S2 Menampakkan Diri di Negeri Asalnya

Smartwatch Samsung Gear S Generasi Kedua atau yang dikenal dengan Samsung Gear S2 untuk pertama kalinya muncul di negeri asalnya, Korea Selatan, padahal sebelumnya smartwatch yang satu ini baru dijadwalkan untuk pemesanan pre-Order di awal bulan depan, tanggal 02 Oktober.

Samsung Gear S2, Smartwatch
Samsung Gear S2

Kabar yang beredar Samsung membatasi produksi dan peredaran jam tangan pintar ini hanya seribu (1000) unit saja. Sementara itu sebuah sumber menyebutkan jika Samsung Gear S2 ini dengan aplikasi yang cukup banyak yakni sekitar 16 hingga 18 aplikasi.

Untuk diketahui ini adalah smartwatch pertama Samsung yang menjalankan OS Tizen. Aplikasi yang utama yang ada pada smartwatch ini tidak jauh berbeda atau sama seperti smartwatch pada umumnya seperti pesan, panggilan, aplikasi kesehatan, email, dan aplikasi gallery foto.

Namun kabarnya beberapa hal yang membedakan dari smartwatch lainnya adalah sebuah aplikasi yang mirip dengan auto kontak favorit dan waktu pencarian perangkat yang sangat cepat serta fitur pembayaran yang simple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *