Smartwatch TAG Heuer Connected : Pertama Dan Langsung Menjadi Yang Termewah

Smartwatch selain merupakan salah satu produk dari para pembuat smartphone, rupanya jam tangan pintar ini juga menjadi sasaran pengembangan salah satu produsen jam tangan dengan merek yang sudah tidak asing bagi kita, Tag Heuer.

Smartwatch, Tag Heuer Connected
Tag Heuer Connected

Kabar sebelumnya memang menyebutkan jika produsen jam tangan asal Siwss ini tengah mengembangkan jam tangan pintar. Walhasil semalam atau siang hari waktu setempat, smartwatch Tag Heuer pertama telah diluncurkan, tepatnya di New York Amerika Serikat, dengan nama Tag Heuer Connected.

Tag Heuer Connected memiliki spesifikasi yang powerful dengan prosesor dari Intel dual core 1,6 GHz  dengan RAM 1 GB dan memiliki memory internal 4 GB. Didesain melingkar dengan mengambil konsep dari Tag Heuer Carrera, Tag Heuer Connected memiliki layar 1,5 inci dengan layar LC TPS dengan screen protections / anti gores kristal safir dengan resolusi 360 x 360 pixel dengan tingkat kepadatan 240 ppi.

Selain daripada itu smartwatch ini dilengkapi dengan beberapa sensor, yang diantaranya giroskop, tilt sensor deteksi, mikrofon, dan ada juga mesin haptic, dan juga pilihan konektivitas seperti bluetooth BLE 4.1 dan Wi-Fi (2,4 GHz 802.11 B / G / N).

Tag Heuer Connected ini memiliki ketebalan 12.8 mm dan berat 52 gms . Selain kaca safir untuk anti gores, jam tangan pintar ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67, sebagai tanda tahan terhadap air dan debu. Dengan dukungan baterai 410 mAh, Tag Heuer Connected ditawarkan $1500 yang akan tersedia mulai tanggal 12 November di Eropa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *