SnapChat Untuk Android, Aplikasi Share Photo, Video dan Chat Powerfull

Siapa yang tidak mengenal BlackBerry Messenger, Facebook Messenger, WhatsApp Messenger, WeChat, KaKaO Talk, LINE dan Instagram. Mereka – meraka itu merupakan aplikasi yang banyak di gandrungi para pengguna smartphone khususnya android dalam posting ini. Tetapi sedikit mungkin yang kenal dengan SnapChat. Sebelumya mungkin penulis perlu mengenalkan apa sih SnapChat?.

chat,video chat, snapchat, jejaring sosial
Aplikasi SnapChat

Snapchat merupakan aplikasi foto messaging ( ” aplikasi ” ) yang dikembangkan oleh Evan Spiegel dan Robert Murphy , mahasiswa Stanford University. Dengan aplikasi ini penggunanya dapat mengambil foto , Merekam video , menambahkan teks dan gambar , dan mengirimkannya ke daftar dikendalikan penerima . Foto-foto dan video yang dikirim dikenal sebagai ” Snaps ” . Pengguna menetapkan batas waktu untuk berapa lama

penerima dapat melihat Snaps mereka (per April 2014 , kisaran adalah dari 1 sampai 10 detik ) , [ 6 ] setelah itu mereka akan disembunyikan dari perangkat penerima dan dihapus dari server Snapchat itu . Menurut Snapchat Mei 2014 , pengguna app itu mengirimkan 700 juta foto dan video per hari , sedangkan Snapchat Stories konten yang sedang dilihat 500 juta kali per hari (sumber : wikipidea), bagaimana tertarik dengan aplikasi ini?

Untuk menggunakan aplikasi anda anda bisa mencarinya di Google Play Store dan yang jelas gratis.  Dan kini lebih dari sekedar bagi foto dan video, dengan SnapChat anda dapat melakukan percakapan antara sesama penggunanya dan juga bisa langsung berbagi video (video chat). Dan jangan khawatir video yang anda lakukan saat chat tidak akan tersimpan artinya setelah anda selesai melakukan video chat maka SnapChat akan menghapus video tersebut.

Untuk dapat menggunakan layanan chat di SnapChat anda mesti menggunakan Android versi 4.0.+

Download SnapChat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.