Solusi Jika Aplikasi Kamera Samsung Galaxy S5 Anda Terasa Lambat

Ketika orang bicara tentang Samsung Galaxy S, pasti akan terbayang dengan sebuah perangkat komunikasi super canggih dengan tampilan elegan. Karena memang Samsung Galaxy S5 memiliki yang demikian. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan segudang fitur canggih pasti semua orang akan mengira bahwasanya perangkat ini tidak akan pernah mengalami yang namanya error atau bermasalah disisi manapun. Apalagi kalau tahu harganya pasti deh tambah mantap dalam menilai produk ini, dan memang begitulah adanya.

Samsung Galaxy S5, Error, Aplikasi Kamera
Solusi mengatasi Lambatnya Kamera Samsung Galaxy S5

Tetapi perangkat elektronik tetaplah perangkat elektroni, yang tidak bisa terlepas dari yang namanya error. Samsung Galaxy S5 menggunakan kamera dengan kualitas 16MP, sebuah kamera dengan kualitas yang canggih dan pastinya kualitas hasil jepretannya tidak diragukan lagi, termasuk autofocus dan hasil gambar ketika objek berada di penyinaran yang

minim.

Namun beberapa orang merasa aneh dengan kamera perangkat ini, terlebih ketika melakukan auto-focus terasa begitu lama atau lambat harus menunggu beberapa saat hingga kamera menemukan focuk objek yang tepat. Kami memiliki cara agar kamera Samsung Galaxy S5 berjalan cepat ketika harus melakukan autofokus.

Berikut cara mengatasi kamera Samsung Galaxy S5 yang lambat saat mengambil objek :

  1. Buka aplikasi kamera di Samsung Galaxy S5.
  2. Tap Pengaturan (Gambar Gear) di pojok kiri bawah.
  3. Disini anda akan disuguhu banyak pengaturan, yang perlu anda lakukan hanyalah mendisable opsi “picture stabilization” di bagian pojok kanan atas layar.
  4. Selesai

Sekarang coba anda lakukan pengambilan gambar kembali dengan perangkat anda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.