Sony Akan Luncurkan Test Upgrade Android 6.0 Marshmallow Hanya Untuk 10 Ribu Pengguna

Memberikan layanan terbaik pada pengguna setia selain dengan harga dan spesifikasi yang mumpuni juga dapat dilakukan dengan segera meluncurkan sistem operasi terbaru. Motorola telah menyampaikan secara resmi akan upgrade yang segera mereka datangkan untuk beberapa smartphone mereka, begitu pula dengan LG yang kabarnya segera meluncurkan upgrade untuk perangkat LG G3 dan LG G4.

Android 6.0 Marshmallow, Sony Xperia
Upgrade Uji Coba Android 6.0 Marshmallow Untuk Pengguna Sony Xperia

Begitu pula kabar yang datang dari Sony. Perusahaan asal Jepang yang terkenal dengan smartphone – smartphone tahan air ini juga akan segera meluncurkan upgrade Android 6.0 Marshmallow. Namun sepertinya Sony belum 100 persen meluncurkan upgrade Android 6.0 Marshmallow ini. Karena apa yang dilakukannya hanyalah sebuah tahap uji coba.

 

Pengguna yang berkesempatan untuk melakukan uji coba Android terbaru ini adalah mereka yang menggunakan Sony Xperia Z3 atau Xperia Z3 Compact. Dan kabarnya tidak semua pengguna dapat melakukannya, karena pihak perusahaan hanya membatasi 10 ribu pengguna pada uji coba ini.

Dan juga tidak semua pengguna di semua negara yang berkesempatan, artinya hanya mereka yang menggunakan Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact dan tinggal di negara Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Inggris, Irlandia, atau Jerman yang dapat menikmati Android 6.0 Marshmallow lebih awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.