Sony Akan Perkenalkan Xperia XZ Pro Pada Ajang MWC 2018

Belum lama ini, Sony secara resmi telah memperkenalkan tiga smartphone terbarunya, yakni Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra dan Xperia L2. Ketiganya hadir untuk pasar kelas menengah dan entry-level.

Sony Xperia XZ Pro
Sony Xperia XZ Pro

Seakan tak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya, kabar terbaru, Sony dikabarkan saat ini sedang menggarap Xperia XZ Pro. Rencananya, smartphone yang masuk dalam jajaran kelas atas ini bakal diperkenalkan oleh Sony pada ajang MWC 2018 di Barcelona.

Tak berbeda jauh dengan smartphone Sony lainnya, Xperia XZ Pro juga akan dibekali dengan sertifikasi IP68. Hal ini sekaligus untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut tahan terhadap debu dan air.

Xperia XZ Pro akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 845 dan RAM 6GB, yang seharusnya membantu menjaga Android 8.1 Oreo terus berdetak dengan baik. Smartphone ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan dual-camera yang memiliki komposisi 18 MP + 12 MP. Sementara itu, kamera depannya akan didukung dengan lensa yang memiliki resolusi 13 MP. Untuk ukuran layarnya sendiri, Xperia XZ Pro memiliki bentang layar berukuran 5,7 inci.

Sementara Sony Xperia XZ Pro memiliki layar 4K panelnya adalah LCD IPS, jadi Xperia XZ Pro terlihat memiliki display yang akan menawarkan warna yang lebih baik dan warna hitam yang lebih dalam dari ponsel Sony sebelumnya.

Dukungan High Dynamic Range (HDR) juga cenderung menjadi fitur Xperia XZ Pro, karena beberapa smartphone seperti Samsung Galaxy S8 mulai muncul tahun lalu untuk mendukung fitur Display Enhancing.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.