Sony Jadwalkan Update Android 5.1 Lollipop Untuk Xperia Z di Bulan Agustus

Sony kini gencar – gencarnya merilis update untuk setiap smartphone miliknya. Setelah seminggu yang lalu meluncurkan bootloader baru untuk smartphone Sony Xperia untuk kelas MID-Range. Dan rupanya bootloader baru tersebut sengaja dirancang pihak Sony untuk tambah memudahkan para pengembang CustomROM untuk membuat CustomROM android berbasis Lollipop khususnya untuk perangkat Sony Xperia.

Android update, Lollipop, Sony Xperia Z, Xperia Z1, Xperia Z Ccmpact
Update Android 5.1 Lollipop

Lantas apakah Sony tidak berniat mengembangkan dan merilis Official ROM Android 5.1 Lollipop bagi para pengguna Xperia kelas menengak tersebut?. Tenang saja karena pihak Sony tetap akan melakukan hal tersebut. Namun anda mesti harus bersabar jika ingin merasakan Android 5.1 Lollipop, karena rupanya pihak Sony masih akan merilisnya di bulan Agustus mendatang, yah sekitar 3 bulan lagi.

Berita ini kami dasarkan akan sebuah informasi yang disebarkan oleh salah satau provider selluler asal negeri kanguru, Telstra. Telstra mengatakan jika Android 5.1 Lollipop baru akan di rilis pihak Sony untuk sekedar uji coba pada pertengahan bulan Juli, sehingga jika tidak ada halangan yang berarti kemungkinan besar di bulan Agustus rilis Official baru akan terjadi. Adapun smartphone yang akan dapat mendapatkan update tersebut diantaranya adalah Sony Xperia Z1, Z dan Z Compat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.