Sony Kabarkan Update Marshmallow Bagi Pengguna Sony Xperia M4 Aqua

Masikah anda ingat di tahun lalu, tepatnya pada bulan Juni 2015, dimana Sony telah mengumumkan daftar perangkat mereka yang akan segera mendapatkan update ke Android versi terbaru kala itu yakni Android 5.1 Lollipop. Namun hanya Sony Xperia M4 Aqua yang tidak mendapatkan update saat itu, dan baru mendapatkannya 3 bulan kemudian.

Sony Xperi M4 Aqua, Android 6.0 Marshmallow
Sony Xperi M4 Aqua

Dan yang mengejutkan kemudian adalah apa yang dilakukan perusahaan pada bulan Oktober lalu, yaitu dengan mengumumkan daftar handset mereka yang akan mendapatkan update atau pembaharuan sistem ke android terbaru saat ini yakni Android 6.0 Marshmallow, dan ini pastinya merupakan lompatan jauh bagi perangkat yang belum mencicipi Android 6.0 Marshmallow.

Sepertihalnya Sony Xperia M4 Aqua yang semestinya mendapatkan update Android 5.1.1 Lollipop terlebih dahulu, namun tidak akan terjadi karena perusahaan telah mengumumkan jika perangkat tersebut akan segera mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Salah satu alasan yang dikemukakan adalah atas permintaan pengguna via sosmed – Twitter di Jepang, yang lebih menghendaki update Marshmallow daripada Android 5.1.1 Lollippop.

Sementara itu, firmware Android 5.0 untuk ponsel serta varian dual-SIM telah diperbarui oleh perusahaan di wilayah Nordic. Dan jika nada berminat untuk melakukan update manual atau flashing manual merupakan cara yang bisa anda lakukan, dan silahkan anda download firmwarenya via link berikut ini :

Xperia M4 Aqua (E2303) 26.1.A.3.92 Nordic Generic [Android 5.0]
Xperia M4 Aqua Dual (E2333) 26.1.B.3.91 Nordic Generic [Android 5.0]

via


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.