Sony Luncurkan Update OTA Android 6.0 Marshmallow Untuk Sony Xperia Z3 Dan Xperia Z3 Compact

Apa yang diharapkan pengguna smartphone saat terdengan kabar bahwa telah tersedia versi sistem operasi baru?. Tidak lain pertanyaan dan harapan akan segera mendapatkan dan juga turut merasakan sistem terbaru meski mereka bertahan dengan smartphone yang lama.

 Sony , Xperia Z3 , Xperia Z3 Compat, Android 6.0 Marshmallow
Sony Luncurkan Update Android 6.0 Marshmallow Beta

Sebagaimana yang Sony informasikan jika perusahaan akan segera meluncurkan upgrade Android 6.0 Marshmallow untuk beberapa perangkat android mereka. Dan seakan tak ingin menggantung harapan para penggunanya, Akhirnya Sony meluncurkan Update OTA Android 6.0 Marshmallow ini.

Meski sekedar konsep atau versi beta, setidaknya pihak Sony menunjukkan keseriusannya dan janji mereka untuk segera meluncurkan update sistem terbaru ini. Update beta ini di kembangkan untuk perangkat Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact, dan hanya dapat dilakukan via Over The Air (OTA).

Update dengan build number MRA58K.Z1.2085 ini membawa beberapa fitur baru, termasuk Tap untuk bangun, dukungan untuk MIDI dan pembaharuan desain keyboard. Namun sayang saat ini baru beberapa negara di benua Eropa yang mendapatkan pembaharuan ini, yang diantaranya Inggris, Jerman, Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, dan Irlandia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.