Sony Merilis 17.1.1.A.0.402 Android OTA Untuk Sony Xperia Z2

Beberapa waktu lalu Sony telah meluncurkan Sony Xperia Z2 sebagai smartphone terbarunya ke pasar global. Dan meski terhitung baru di luncurkan, Sony langsung berinisiatif ingin menyetabilkan dan membuat rasa nyaman bagi penggunanya. Terbukti dengan di rilisnya OTA update untuk Android 4.4.2 KitKat yang sudah ada di perangkat sebelumnya. Dengan OTA baru ini maka akan membawa perubahan di versi firmwarenya menjadi versi 17.1.1.A.0.402 dan versi sebelumnya.

Update, Firmware, Sony Xperia Z2
update Firmware Sony Xperia Z2

 

Update firmaware kali ini tidak akan merubah secara vulgar dalam artian desain dan fiturnya tetapi terfokus pada beberapa perbaikan pada bugs – bugs yang ada di versi firmware sebelumya plus peningkatan kinerja dari sistem yang ada.

Akan tetapi update firmware kali ini baru tersedia di beberapa negara eropa seperti jerman, inggris dan di asia sendiri baru di temukan di singapura. Dan seperti biasanya cara untuk melakukan update adalah dengan masuk ke menu “Setting – > About Phone -> Software Version” dan perlu kami ingatkan kembali sebaiknya anda berada atau terhubung dengan koneksi Wifi jika ingin melakukan update, Untuk pengguna Sony Xperia Z2 ada bisa melakukan cek secara rutin untuk memastikan perangkat anda juga telah menerima update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.