Sony merilis Xperia Z di Indonesia dan India

Berbahagialah penggemar Android Gadget besutan Sony yang berseri Xperia. Sony Flagship 2013 (XPeria Z) siap meluncur di Indonesia. Di Indonesia salah satu layanan jual beli online Blibli telah membuka harga Xperia Z sebesar Rp. 6.999.000 atau lebih murah Rp. 500.000 dari harga Normal. Tentunya ini menjadi penawaran yang sangat mengasikkan.

Sony Xperia Z Indonesia
Sony Xperia Z Indonesia

Xperia Z ini dijadwalkan akan tersedia secara resmi pada tanggal 16 Maret 2013. Jadi bersabarlah untuk warga Indonesia. Sony, dan LG sepertinya mulai merasakan fase kebangkitan di jajaran perangkat bergeraknya. LG yang namanya mulai terkerek sejak Nexus 4 menggunakan besutannya juga tak tinggal diam mulai sedikit demi sedikit masuk dan diterima pasar.

Jangan lupakan juga besutan HTC, awal 2013 ini HTC memperkenalkan HTC One, yang konon satu2nya produk yang diluncurkan di tahun ini.Kembali ke Xperia Z ini, dibeberapa negara tanggapan terhadap produk terbaru Sony ini cukup positif, tentunya ini menjadi khabar yang mengasikkan dengan adanya ini maka pengguna mendapatkan pilihan lebih banyak.

Bagaimana dengan Samsung? Samsung yang dijadwalkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S4 (SIV) pada 14 Maret 2013 ini tentunya tak akan tinggal diam. Jadi mari sama sama saksikan pertarungan gadget antar produsen kelas atas ini.

Salah satu daya Jual dari Sony Xperia Z adalah ketahan yang luar biasa. Bahkan dengan air itu sudah menjadi kawan sejati handset ini. Simak aja video dibawah ini

 

Dan biarkan saya masih puas dengan Galaxy Note II 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.