Sony Mobile Indonesia resmikan 3 varian Xperia Z3!!!

Inilah kabar yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar dan pecinta gadget asal jepang ini, yakni kabar tentang Sony Xperia Z3. Seperti yang kami tulis di web ini sebelumnya bahwasanya Sony Xperia Z3 diperkirakan akan dirilis akhir bulan ini ternyata justru lebih awal lagi. Pagi tadi tanggal 23 Oktober 2014, Sony Mobile Communication Indonesia secara resmi mengenalkan ke publik gadget baru mereka yakni Sony Xperia Z3, dan tak tanggung – tanggung Sony sekaligus mengenalkan 3 varian Xperia Z3, yang diataranya adalah Sony Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact. 

Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact, Sony Xperia , Z3 Tablet Compact
Sony Indonesia memperkenalkan 3 varian Xperia Z3

Ketiga Xperia Z3 tersebut benar – benar hadir dengan memukau, bagaimana tidak ketiganya merupakan gadget dengan sertifikasi sertifikasi IP65/68, sebuah predikat tertinggi di kelas masing – masing. Dengan sertifikasi ini menandakan bahwasanya ketiga gadget ini merupakan gadget dengan kemampuan menahan air (Waterproff) yang memukau. Bayangkan ketiganya bisa anda ajak menyelam hingga 30menit di kedalaman 1,5 meter dan sekaligus dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen di dalam air. Untuk kualitas hasil gambar tidak perlu anda ragukan karena Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact menggunakan kamera 20,7 Megapixel, wow keren kan?.

Ditambah lagi dengan desain yang begitu sempurna, dengan frame aluminium menambah daya tarik tersediri, ditambah lagi dengan desain yang tipi menambah elegan gadget ini. Sedangkan kualitas hardware tidak perlu anda ragukan lagi, karena ketiganya didukung dengan prosessor  Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quadcore 2,5GHz dan GPU Adreno 330. Dan Sony Xperia Z3 dilengkapi dengan RAM 3GB begitu juga dengan Xperia Z3 Tablet Compact, sedangkan Sony Xperia Z3 Compact menggunakan RAM 2GB.

Lantas bedanya Sony Xperia Z3 dengan Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet dimana? Perbedan keduanya terletak pada ukuran layar, dimana Sony Xperia Z3 menggunakan layar IPS 5,2 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan dijual dengan harga Rp. 8.499.000 sedangkan Z3 Compact 4,6 inci resolusi HD 720p dijual dengan harga Rp. 6.999.000 dan untuk Sony Xperia Z3 Tablet Compact pasti mempunya ukuran yang lebih besar yakni dengan layar 8 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dijual dengan harga Rp. 7.499.000.

Ayo mau pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *