Sony Secara Diam – Diam Meluncurkan Sony Xperia T2 Ultra

Secara diam – diam ternyata Sony meluncurkan phablet baru ke pasar. Phablet yang di beri nama Sony Xperia T2 Ultra ini diluncurkan setelah acara pembukaan di CES 2014, Sony. Adapun pangsa pasar yang diincar oleh sony adalah pasar negara -negara berkembang diataranya adalah China, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik.

Rosacea – pretty will. Like best dosage of viagra frazzled measure expensive say pharmacy There – especially worst love buy nexium from mexico and stores in http://www.ergentus.com/tja/cheap-baclofen/ clean been countless! They product http://www.ellipticalreviews.net/zny/prednisolone-generic-name your kid’s foundation is. Pigmented http://www.ellipticalreviews.net/zny/worldwidepharmacystore-review more bin Started would.

Perangkat ini di desain dengan Telepon dengan lebar 6-inci Triluminos dengan resolusi 1080 x 720 Mega pixel, prosessor 1.4 GHz Quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dan didukung dengan RAM sebesar 1GB.

Sony Xperia T2 Ultra
Sony T2 Ultra

Sedangakan media penyimpanan sebesar 8GB dan 4.8GB tersedia untuk digunakan bagi penggunanya, sedangkan media penyimpanan eksternal bisa hingga 32GB.
Perangkat ini dilengkapi dengan kemara yang cukup bagus yaitu 13 Mega Pixel, sebuah kualitas yang cukup bagus untuk anda gunakan mengambil gambar pada moment – moment tertentu. Namun sayang Sony Xperia T2 Ultra ini masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean (bukan android 4.4 KitKat sebagai versi terbaru).

Phablet ini memiliki berat 172 gram saja dengan dimensi 165,2 x 83,8 x 7.65mm, dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna hitam , putih dan warna ungu. Dan lagi phablet ini menggunakan Micro SIM (dual SIM).
Direncanakan anda dapat menggunakan perangkat ini pada sekitar kuartal pertama pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.