Sony Xperia T3 – Smartphone paling tipis di dunia

Setelah meluncurkan Sony Xperia Z2, Sony masih terus melakukan innovasi – innovasi guna menjadi yang terbaik dan merebut hati peminat smartphone. Salah satu karyanya adalah Sony Xperia T3. Smartphone mid – range ini hadir dengan layar 5,3 inchi dengan teknologi HD dengan tebal hanya 7 mm, wow…. tipis banget.

Xperia T3, Sony, smartphone
Sony Xperia T3

Penulis sendiri mempredikisikan perangkat ini akan merajai pasar mid – range (kelas menengah). Kita lihat saja Sony Xperia T3 telah menggunakan Processor Quad – Core Qualcomm Snapdragon 1,4 GHz. Dengan memory internal sebesar 8 GB dan tersedia slot MicroSD untuk anda upgrade hingga 32 GB. Adapun kemampuan koneksi internet via jaringan seluler telah mengadopsi teknologi 4G dengan kecepatan 150 Mpbs dan koneksi Wireless Fidelity atau Wifi kelas b, g dan n serta bluetooth 4.0, NFC dan A-GPS.Sony-Xperia-T3-single

Sony Xperia T3 benar – benar smartphone dengan desain yang elegan, dengan dimensi 150,7 x 77 x 7 mm ini merupakan smartphone yang mampu memikat siapapun yang melihatnya. Ditambah lagi dengan berat hanya 148 gram. Dan satu lagi yang tidak perlu kita lewatkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,1 MP serta daya batteray 2.500 mAh layak untuk diandalkan di kelasnya. Tersedia 3 pilihan warna yang bisa kita pilih yakni warna putih, warna hitam dan warna ungu. Masalah harga masih menjadi rahasia Sony, artinya belum ada kepastian dari sony akan di bandrol berapa smartphone Sony Xperia T3 ini.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.