Sony Xperia XA2 Ultra untuk Pasar Asia Tenggara, Siap Meluncur Maret 2018

Raksasa elektronik ternama asal Jepang, yaitu Sony. Dari beberapa kabar yang beredar akhir-akhir ini bahwasanya sony memiliki beberapa smartphone baru siap luncur. Termasuk model Sony H4233 yang disebut-sebut akan meluncur sebagai Xperia XA2 Ultra. Berita kehadiran handphone Sony H4233 ini terungkap berkat bocoran dari situs badan regulasi di dua negara Asia.

Sony Xperia XA2 Ultra
Sony Xperia XA2 Ultra

Selain Xperia A Edge, juga muncul bocoran baru dari situs SIRIM (Scientific and Industrial Research Institute of Malaysia) dan Thailand NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission) yang bertugas mengawasi perangkat telekomunikasi. Berdasar pada informasi yang beredar, Sony mencantumkan nama model “Xperia XA2 Ultra” dengan nomor model H4233.

Melihat resolusi ini, Sony sepertinya menyematkan layar standar 16:9. Sementara prosesor yangf digunakannya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang hemat dalam mengonsumsi baterai, namun memiliki performa bertenaga. Dalam mengimbangi kemampuannya, Sony akan membekali smartphone ini dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Dari segi desain, Xperia XA2 Ultra akan memamerkan tampilan baru untuk Sony. Perangkatnya terkenal dengan desain OmniBalance. Sony Xperia XA2 Ultra juga akan membawa kamera utama beresolusi 21 MP, salah satu yang tertinggi untuk saat ini. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP untuk menyaingi beberapa smartphone baru yang memang banyak mengedepankan kamera selfie. Bahkan kamera depan ini juga bisa merekam video hingga resolusi 4K.

Bakal hadir tahun 2018, smartphone yang satu ini kemungkinan bakal langsung mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sony Xperia XA2 Ultra diperkirakan akan hadir pada pertengahan Maret 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.