Spesifikasi dan Harga Resmi HTC One

HTC mencoba kembali merebut pasar pengguna Android di dunia di awal tahun 2013 ini, tidak mau keduluan dengan Samsung. HTC Memperkenalkan generasi kelas atas atau biasa disebut Flagship dengan nama HTC One saja. One yang sudah identik dengan jajaran Smartphone keluaran HTC ini digunakan HTC sebagai nama Flagshipnya. Tidak dengan embel2 seperti yang sudah2. Seperti kita tahu di Tahun 2012 HTC memperkenalkan jajaran ponsel Android dengan seri One atau seri Galaxy kalau di Samsung di Tahun 2012 itu, HTC memperkenalkan One X untuk generasi atas, selain itu juga HTC juga memperkenalkan HTC One V serta One S.

HTC One Hitam dan Putih
HTC One Hitam dan Putih

Di Tahun 2013 ini HTC hanya memberi nama HTC One saja untuk ponsel yang sekilas mirip desain iPhone 5 ini. Dan kami akan berbagi informasi resmi dari Spesifikasi apa yang ada di HTC One ini. Yang patut dicermati, HTC mulai mempergunakan microSIM seperti halnya yang dulu diawali Apple (iPhone 4 dan iPhone 4S). Samsung juga memperkenalkan penggunaan microSIM di Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note II.

Spesifikasi Resmi HTC One

HTC One warna putih
HTC One warna putih
  • Ukuran: 9.3mm thick, 137.4mm long, 68.2mm wide
  • Berat: 143g
  • CPU: Snapdragon 600, quad-core, clocked at 1.7Ghz
  • GPU: Adreno 320
  • RAM: 2GB
  • Storage: 32GB/64GB, no microSD card slot
  • Display: 4.7-inch Super LCD 3, full HD 1980 x 1080 resolution, 468ppi
  • Kamera Samping: 4 Ultrapixels, OIS, HDR video, ImageChip 2
  • Kamera Depan: 2.1 MP, 1080p recording
  • Konektifitas: LTE/3G, Bluetooth 4, Wi-Fi 802.11ac, DLNA, MHL
  • Sensor: GPS&GLONASS, Infrared blaster, NFC
  • Baterai: 2300mAh
  • Sistem Operasi: Android 4.1.2, Sense 5 and BlinkFeed
  • Sim card: microSIM

Video perkenalan HTC One

Yang menarik HTC One memperkenalkan beberapa fitur menarik Seperti HTC BlinkFeed (seperti Windows 8 Mobile) dimana berfungsi sebagai LIVE FEED dari layanan2 sosial. HTC Zoe sebuah fitur kamera yang unik sekali. Oiya masalah Kamera HTC One tidak mempergunakan ukuran yang umum ada. HTC memperkenalkan ukuran Ultrapixels. Dan di HTC One ini mempunyai spesifikasi 4 Ultrapixels. Kita belum tau seperti apa hasilnya. Tapi berdasarkan sumber kami, salah satu fitur Ultrapixels ini adalah penangkapan yang lebih baik pada kondisi cahaya yang kurang. HTC One juga menggunakan Sense UI yang baru yaitu Sense UI 5. Salah satu yang dijadikan andalan HTC One adalah kualitas suara, HTC One ini dilengkapi Speaker Stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Selain itu HTC One juga dibekali dengan BeatsAudio. Teknologi Audio di HTC One diperkenalkan HTC sebagai BoomSound

Kapan Hadir di Indonesia dan berapakah Harga Resmi HTC One di Indonesia? Mengingat perangkat ini baru akan hadir resmi tanggal 15 Maret 2013 ini, kita belum bisa memberikan bocoran harga.

Kalau kita liat, sangat pantas memang HTC One sebagai besutan kelas atas dari HTC ini. Fitur dan spesifikasi yang aduhai. Sisi Layar seperti pengamat2 bilang bahwa di tahun 2013 ini akan sangat banyak hadir ponsel smartphone dengan spesifikasi Full HD (1980 x 1080). Tak lama lagi Samsung pun akan memperkenalkan Samsung Galaxy S IV, sangat menarik disimak siapa yang akan menjadi Jawara Ponsel Android 2013 ini. Apakah Samsung bisa mempertahankannya atau HTC bisa mengambil hati pengguna Android?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.