Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A52 5G Bocor

  • Bagikan
Samsung Galaxy A52 5G
Samsung Galaxy A52 5G

Kabar kali ini datang dari Samsung, Perangkat Galaxy A52 5G Bocor dan telihat melaluo situs pengecer dari Arab Saudi. Dalam bocoran tersebut selain terlihat katalog Galaxy A52 5G terlihat juga biaya dan tanggal pengiriman dari perangkat tersebut. Berdasarkan bocoran tersebut kemungkinan perangkat ini akan Samsung kenalkan pada tanggal 7 Maret.

Samsung Galaxy A52 5G
Samsung Galaxy A52 5G

Sumber Gambar

Berbicara perihal harganya dari katalog tersebut terlihat perangkat ini dijual SR 1649 yang jika kita rupiahkan sekitar 6,3jutaan lebih. Dalam bocoran tersebut pengecer menambahkan karakteristik perangkat tersebut. Tapi sayangnya perangkat ini tidak menunjukan sertifikasi anti debu dan hanya memiliki sertifikasi anti air. Perkiraannya perangkat ini mungkin memiliki sertifikasi IP67 atau paling tidak IP68. Bagi anda yang mungkin penasaran dengan bocoran tersebut anda dapat melihat gambar berikut ini.

Gambar Galaxy A52 5G Yang Bocor Lewat Pengecer :

Galaxy A52 5G Bocor
Galaxy A52 5G Bocor

Sumber Gambar

Untuk spesifikasinya kabarnya perangkat Galaxy A52 ini akan memakai desain layar Infinity-O Full HD+ dengan memakai panel Super AMOLED 6,5inch. Perangkat ini juga kabarnya akan memiliki sensor sidik jari dalam layar. Menurut rumor yang saat ini beredar melalui Internet kabarnya perangkat ini akan menggunakan refresh rate 120Hz.

Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini kabarnya akan memakai prosessor dari Qualcomm. Yakni Snapdragon 750G SoC serta memiliki RAM 8GB dan Internal Storage 128GB. Dengan spesifikasi sedemikian kabarnya perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas 4500mAh perangkat ini juga mendukung kemampuan fast charging 25W.

Selain info perihal dapur pacu perangkat ini, informasi lain juga menyebutkan perihal spesifikasi kamera yang akan Galaxy A52 gunakan. Kabarnya untuk kamera selfienya perangkat ini akan memakai kamera beresolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera belakang nantinya akan memakai empat kamera yang kamera utamanya memiliki resolusi 64MP. Sedangkan  kamera kedua memiliki resolusi 12MP dengan lensa ultra-wide, Untuk kamera ketiga memiliki lensa makro dengan resolusi 5MP. Dan kamera terakhirnya akan memakai resolusi 5MP dengan sensor Depth.

Informasi terakhir yang kita ketahui adalah perihal dukungan Bluethooth 5.0, adaptor Wi-Fi 802.11ac dan NFC. Perangkat ini juga kabarnya akan memakai port USB Type-C dan memiliki operasi sistem Android 11.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.